SURABAYA, BALIPOST.com – Di era new normal, banyak perubahan yang harus dilakukan demi mencegah dan mengurangi penuralan COVID-19. Salah satunya, penyelenggaraan fashion show.

Untuk pertama kalinya Surabaya Fashion Parade dihadirkan secara virtual. Para tamu bisa menonton di rumah tanpa hadir secara langsung di venue.

Acara ini nantinya akan berlangsung selama 3 hari dengan durasi tidak lebih dari 2 jam per hari. Hal ini, agar para penonton tidak merasa bosan.

Baca juga:  Berantas Terorisme, Ini Permintaan Kapolri

Menurut Founder Surabaya Fashion Parade, Dian Apriliana Dewi, panitia akan menghadirkan konsep yang unik dengan tampilan gambar yang berkualitas agar dapat menarik minat penonton. Jumlah desainer yang mengikuti pagelaran ini dibatasi sebanyak 30 desainer dan pagelaran ini akan diselenggarakan di tiga lokasi berbeda.

Pihaknya telah menggodok acara ini dengan detail dan matang agar masyarakat yang menonton tidak cepat jenuh. Selain itu, proses tapping akan melalui proses editing yang ketat agar dapat menyajikan tontonan yang spektakuler, walaupun harus dilakukan secara virtual.

Baca juga:  Resepsi Pernikahan di Tengah Pandemi COVID-19

Diharapkan dengan penyelenggaraan acara ini, bisa tetap memacu para desainer untuk terus berkarya di tengah pandemi. Dan, menghasilkan karya-karya yang memiliki nilai jual dan membangkitkan industri kreatif. (Husni Habibulah/Surabaya TV)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *