Kadek Arel Priyatna (kanan). (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Salah seorang defender Bali United U-16, Kadek Arel Priyatna, sudah resmi bergabung di Timnas Merah Putih U-16 yang dipoles pelatih Bima Sakti. Selama ditangani pelatih Bima Sakti, Kadek Arel melahap menu latihan sebatas beradaptasi dengan tim. Bertujuan, supaya tim bisa kompak lagi, sekaligus pemulihan kondisi.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Selasa (14/7) mengungkapkan, meskipun baru bergabung di Timnas beberapa hari, tetapi dari segi fisik dan stamina, Kadek Arel menyatakan siap. Pasalnya, sebelum bertolak ke Bekasi, sebagai temapt Pelatnas, Kadek Arel rutin berlatih fisik ditangani pelatih Made Pasek Wijaya. “Oleh sebab itu, Kadek Arel merasa bersyukur, sebab fisik dan staminanya sudah digenjot sejak awal, sehingga Kadek Arel cepat beradaptasi dengan tim,” jelas Alexander.

Baca juga:  Gol Pacheco Menangkan Bali United

Menurut dia, selama menghuni Pelatnas, Kadek Arel hanya berdiam di hotel. Sementara, saat berlatih di lapangan hijau, juga harus taat mengikuti protokol kesehatan, utamanya harus menjaga jarak antarkan setim. “Kendati Kadek Arel harus menetap di dalam hotel, namun dia tetap enjoy saja dan menikmatinya,” ungkap Alexander. Kadek Arel tetap merasa nyaman melakoni latihan, serta mengikuti protokol kesehatan.

Pasca bergabung di Timnas U-16, kata Alexander, Kadek Arel mempunyai tekad mengukir prestasi bersama Timnas U-16 ke pentas Piala Dunia. Kadek Arel merasa cocok dipoles pelatih Bima Sakti. Maklum, sosok pelatih Bima Sakti mampu menginspirasi Kadek Arel, utamanya kedisiplinannya. Selain itu, Kadek Arel juga teringat akan wejangan dari pelatih Bima Sakti, yang senantiasa mengingatkan kepada seluruh asuhanya agar tidak cepat puas dalam meraih prestasi. (Daniel Fajry/Balipost)

Baca juga:  M. Rahmat Gonta-Ganti Nomor Punggung
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *