DENPASAR, BALIPOST.com – Sejauh ini Bali United belum menentukan sederet pemain yang akan didaftarkan guna berlaga pada Piala AFC 2021. Apalagi, penentuan pemain potensial yang didaftarkan ke Piala AFC 2021 mutlak di tangan tim pelatih.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Kamis (12/11) menyatakan, CEO Bali United Yabes Tanuri menandaskan, untuk penentuan pemain yang didaftarkan guna mengikuti Piala AFC, pihak manajemen harus berkoordinasi dengan tim pelatih.

Baca juga:  Ini Arti Tattoo di Tubuh Nouri

Manajemen perlu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan tim pelatih, utamanya menyangkut kontrak pemain apakah tetap dipertahankan. “Manajemen juga rutin berkomunikasi bersama pemain,” sebut Alexander.

Soal kabar hengkangnya bomber naturalisasi Ilija Spasojevic, pelatih kepala Stefano ‘Teco’ Cugurra meyakinkan, bahwa Spasojevic tetap dipertahankan.”Kami hanya beranggapan bahwa perpindahan Spasojevic sebatas rumor, dan Spaso masih setia mengusung bendera tim Serdadu tridatu,” jelas Alexander.

Disinggung tim basket Bali United yang akan berkompetisi pada Liga Profesional, dan memilih home base di GOR Praja Rakcaka Kepaon, Denpasar, Teco menegaskan, kehadiran tim basket profesional Bali United diharapkan mampu menyuguhkan permainan basket bermutu kepada masyarakat pecinta basket di Bali.

Baca juga:  Hari Ini Lawan Semen Padang, BU Rombak Formasi Pemain

Hanya, menurut Alexander, Teco belum berani berkomentar panjang lebar tentang tim basket Bali United, yang kabarnya juga diperkuat pebasket lokal Bali. “Teco belum berani membeberkan informasi seputar pembentukan tim basket Bali United, sebab harus menunggu rilis secara resmi dari manajemen,” ungkap Alexander. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.