Aparat kelurahan melakukan pemasangan spanduk sosialisi pencegahan COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pemerintah Kota Denpasar bersama Satgas Desa/Kelurahan terus berperan aktif dalam mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19). Seperti dilakukan Kelurahan Renon.

Kelurahan ini memasang spanduk di sembilan titik. Lurah Renon, Luh Ayu Oka Tustani mengatakan hal ini dilakukan sebagai langkah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemasangan spanduk.

Kegiatan ini juga didukung penuh satgas desa adat dan dinas. “Pemasangan spanduk dan baliho tetap mengacu kepada protokol kesehatan serta himbauan kepada warga masyarakat agar mentaatinya,” ujarnya.

Baca juga:  SBY Kunjungi Pabrik Sido Muncul

Pihaknya pun meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan himbauan pemerintah dan tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah. “Kami terus mengimbau dan mensosialisasikan agar masyarakat itu bisa lebih waspada pada dirinya sendiri sebelum ke orang lain mengingat COVID-19 ini sangat berbahaya dan bisa mematikan,” ujarnya.

Untuk diketahui pemasangan spanduk dilaksanakan di sembilan titik strategis. Pemasangan dilaksanakan di perempatan atau pertigaan serta tempat yang mudah dilihat oleh masyarakat. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.