Petugas melakukan evakuasi jasad sepasang kekasih di kamar kos. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus tewasnya sepasang kekasih, Kadek Ardana (29) dan Kadek Suartini (28) di kamar kos, Jalan Raya Kayu Tulang, Kuta Utara, Badung, ditangani Polsek Kuta Utara. Hasil visumnya pun sudah keluar.

Hasil visum luar ditemukan muntahan di mulut Suartini dan Ardana. “Sudah divisum oleh dokter, ada muntahan di mulut (korban) cewek dan cowok,” Kanitreskrim Polsek Kuta Utara AKP Androyuan Elim, Senin (6/7).

Baca juga:  Masyarakat Harus Berkontribusi Perangi Narkoba

Menurut AKP Elim, kedua korban meninggal karena keracunan. Oleh karena itu kasus ini bunuh diri.

Sementara sumber menyampaikan, sejoli asal Buleleng ini bunuh diri dikuatkan dengan barang bukti di TKP. Barang bukti tersebut, dua botol air mineral berisi cairan warna biru, satu gelas warna merah, dan botol air mineral berisi cairan warna merah muda. “Pintu kamar dikunci dari dalam. Berarti hanya mereka di dalam kamar. Untuk motifnya masih diselidiki,” ujar sumber.

Baca juga:  Mengarah ke Bunuh Diri, Polisi Batal Otopsi Guru SD di Gunaksa

Seperti diberitakan, kasus bunuh diri terjadi di kos-kosan Jalan Raya Kayu Tulang No.4A, Canggu, Kuta Utara, Badung, Minggu (5/7). Sepasang kekasih,  Kadek Ardana (29) dan Kadek Suartini (28) ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya. Dugaan sementara mereka bunuh diri dengan cara minum cairan berbahaya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.