BANDUNG, BALIPOST.com – Sejak dibukanya lokasi wisata Geopark Stone Garden yang berlokasi di Cipatat, Desa Gunung Masigit, Kabupaten Bandung Barat pada 13 Juni 2020, warga pun berbondong-bondong memanfaatkan liburannya. Menikmati keindahan wisata Stone Garden.

Terpantau memasuki akhir pekan, sekitar dua ribu lebih pengunjung yang datang ke lokasi wisata Stone Garden. Setelah sekian lama berhenti berlibur selama PSBB di masa pandemi COVID-19, warga pun berbondong-bondong mengisi liburannya di wisata Geopark Stone Garden.

Baca juga:  Puluhan WNI Disekap di Myanmar, Diduga Korban TPPO

Para pengunjung pun beralasan, selama PSBB hasrat untuk mengunjungi tempat wisata begitu kuat terlebih untuk menikmati pemandangan alam seperti halnya di Stone Garden.

Pihak pengelola wisata Geopark Stone Garden, Sukamayadi menuturkan jika pengunjung yang datang ke kawasan Stone Garden berasal dari Jawa Barat. Karena sesuai dengan aturan di masa new normal, untuk sementara pengunjung yang berasal dari luar Jawa Barat belum bisa diperkenankan masuk.

Baca juga:  Dibuka Kembali, Obyek Wisata Lembang Mulai Ramai Dikunjungi

Selain itu, pengunjung pun harus mengikuti protokol kesehatan, seperti pembatasan jam kunjung, mencuci tangan, dan memakai masker. Seperti diketahui, Stone Garden merupakan kawasan wisata geopark yang banyak terdapat bebatuan yang diduga sudah berumur jutaan tahun atau dahulu dikenal dengan danau purba. (Algi Muhammad Ghifari/Bandung TV)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *