BANDUNG, BALIPOST.com – Ribuan wisatawan dalam dan luar Bandung memadati objek wisata di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Pengelola wisata pun menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan menyiagakan ratusan petugas.

Pengelola wisata, Intan Setiati mengatakan objek wisata Lembang kini sedang digandrungi wisatawan, baik dari dalam maupun luar Bandung. Wisata yang menyuguhkan wisata edukasi budaya dalam dan luar negeri tersebut mampu menyedot ribuan wisatawan untuk menghabiskan waktu libur panjangnya.

Baca juga:  Pertumbuhan Ekonomi Jabar Melemah

Dijelaskan objek wisata menghadirkan pemandangan berupa miniatur bangunan ikonik hingga replika tempat terkenal di 7 negara Asia Afrika. Yakni Jepang, Korea, Thailand, India, Indonesia, Afrika, dan Timur Tengah. DIbangun di atas lahan seluas 5 hektare.

Pengunjung pun bisa mencicipi kuliner hingga mengenakan baju tradisional negara-negara tersebut. Tak itu saja, pengunjung juga bisa menyaksikan langsung pertunjukkan budaya dan kesenian bangsa Indonesia, seperti tarian.

Baca juga:  Kafe Bandel Tak Patuhi PSBB Disegel

Ia mengatakan ribuan wisatawan yang berkunjung didominasi wisatawan Jabodetabek. Ada juga dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi hingga luar negeri. (Algi Muhammad Ghifari/Bandung TV)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.