BANDUNG, BALIPOST.com – Bursa pilkada serentak di Jawa Barat diwarnai sejumlah artis hingga mantan pesepak bola berkaliber tim nasional. PDI Perjuangan contohnya.

Partai dengan lambang banteng ini menggaet dua artis, yaitu Lucky Hakim dan Ardy Fairuz untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati Indramayu dan Wakil Bupati Karawang. Juga ada mantan pemain Timnas Atep yang diusung menjadi bakal calon Wakil Bupati Bandung.

Baca juga:  Viral di Medsos, Warga Antre Ajukan Perceraian

Sebelumnya, ada nama Sahrul Gunawan yang diusung Partai Nasdem untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati Bandung.

Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono menegaskan kemunculan nama artis yang diusung dalam pilkada tersebut bukan semata-mata untuk menarik jumlah suara atau vote gather. Melainkan mereka adalah artis politisi yang memiliki latar belakang politik serta mempunyai keinginan untuk mengabdi kepada masyarakat.

Sementara itu, Lucky Hakim mengaku dirinya sudah terjun ke politik sejak lama dan pernah menjadi wakil rakyat di DPR RI periode 2014-2019. Dirinya pun berpandangan seluruh masyarakat dengan latar belakang berbagai profesi mempunyai hak yang sama dalam berpolitik, tak terkecuali artis. (Yuwana Kurniawan/Bandung TV)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.