Petugas kesehatan menaruh spesimen untuk tes Swab PCR. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Di tengah keputusan untuk memulai tatanan era baru pada 9 Juli, Bali justru terus mengalami penambahan pasien COVID-19 meninggal. Per Minggu (5/7), dilaporkan adanya tambahan 2 orang meninggal.

Sebelumnya pada Sabtu (4/7), Bali juga melaporkan dua pasien meninggal. Sebelumnya selama 3 hari berturut-turut, yakni Selasa, Rabu, dan Kamis, juga dilaporkan adanya tambahan pasien COVID-19 meninggal.

Untuk pasien meninggal terbaru, dari data di https://infocorona.baliprov.go.id merupakan warga Denpasar dan Badung. Dengan tambahan ini, kumulatif kasus meninggal di Denpasar mencapai 12 orang.

Baca juga:  Persentase Pasien COVID-19 Sembuh di Bali Lampaui 65 Persen, Kasus Baru Masih Bertambah

Sementara di Badung sebanyak 4 orang. Selain Badung dan Denpasar, Gianyar dan Tabanan mencatatkan masing-masing 1 pasien COVID-19 meninggal.

Kumulatif kasus COVID-19 meninggal di Bali sebanyak 20 orang. Rinciannya 18 WNI dan 2 WNA.

Tambah Kasus Positif

Selain tambahan pasien meninggal, Bali juga mencatatkan penambahan kasus baru. Jumlahnya mencapai 52 orang. Kumulatif kasus positif mencapai 1.849 orang.

Terdapat juga tambahan pasien sembuh sebanyak 30 orang. Kumulatif pasien sembuh menjadi 967 dari sebelumnya 937 orang.

Baca juga:  Liga 3 Rayon Bali, Tunas Muda ke Semifinal

Kasus aktif atau masih dirawat dan menjalani karantina mencapai 862 orang. Rinciannya 859 WNI dan 3 WNA. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.