Tim SAR sedang mencari pemancing yang jatuh dari atas tebing Pantai Gamat. (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Seorang pemancing kembali dilaporkan terjatuh dari tebing Pantai Gamat, Desa Sakti, Kecamatan Nusa Penida, Kamis (2/7) petang. Dia merupakan warga setempat. Kini, keberadaannya sedang dalam proses pencarian Basarnas Bali.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Gede Darmada, Jumat (3/7) menyampaikan identitas korban diketahui bernama Nyoman Wiroste (45). Pihaknya menerima laporan terkait jatuhnya korban dari atas tebing sekitar pukul 07.00 WITA, dari warga sekitar I Komang Ardiasa.

Baca juga:  Pantai Gamat Mulai Dilirik Investor

“Dia diperkirakan korban jatuh sekitar pukul 20.00 Wita, dengan ciri-ciri mengenakan baju batik warna cokelat kemerahan,” jelasnya.

Sebagaimana keterangan pelapor, pemancing ini pergi bersama temannya, Kamis petang, pada pukul 19.00 wita. Namun tiba-tiba Wiroste terjatuh, hingga terperosok ke tengah laut. Darmada menegaskan, saat ini sebanyak 8 orang personil bergerak menuju Pelabuhan Benoa untuk pengerahan RIB menuju Nusa Penida.

Sementara itu personil yang siaga di unit SAR Nusa Penida terus berkoordinasi dengan masyarakat setempat dan instansi terkait, guna memperkuat personil dalam melakukan proses pencarian. (Bagiarta/balipost)

Baca juga:  Ringkus Tiga Tersangka, Polisi Amankan BB Hampir 1 Kilogram Sabu
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *