Bhabinkamtibmas sosialisasi protokol kesehatan COVID-19. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Upaya memelihara keamanan dan ketertiban serta mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Badung, Bhabinkamtibmas kompak bersosialisasi protokol kesehatan (prokes) COVID -19. Kegiatan ini dilaksanakan di pasar-pasar tradisional di desanya masing-masing yang ada di seluruh kecamatan Kabupaten Badung, Kamis, (2/7).

“Kami rutin melaksanakan sambang, tapi pagi ini kita fokuskan penyeluhan COVID-19 ke pasar-pasar tradisional yang ada di desa binaan para Bhabinkamtibmas masing-masing,” kata Kasatbinmas AKP Ni Luh Wirati.

Baca juga:  Polda Bali Sinergi dengan BNN, Kerahkan Bhabinkamtibnas Berantas Narkoba

Menurut AKP Wirati, kegiatan ini merupakan kegiatan patroli dalam upaya memberikan rasa aman kepada para pedagang maupun pengunjung pasar dari tindak pidana serta segala bentuk gangguan kamtibmas.

Sedangkan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, menyampaikan meningkatkan stabilitas kamtibmas seluruh anggota harus siap meningkatkan patroli dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, Kapolres mengimbau warga agar selalu menaati protokol kesehatan ditengah pandemi COVID -19 saat ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.