Pencarian pemancing atas nama Kadek Dika (19) yang hilang di sekitar teluk Benoa, kembali dilanjutkan, Rabu (1/7). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pencarian pemancing atas nama Kadek Dika (19) yang hilang di sekitar teluk Benoa, akhirnya membuahkan hasil. Sayangnya, ia ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Kamis (2/7), pukul  02.40 WITA.

Korban ditemukan oleh Nelayan Desa Jimbaran Made Sudana saat itu sedang melaut. Menurut Gede Darmada, S.E., M.AP., Kepala Kantor Basarnas Bali, korban ditemukan kurang lebih 500 meter arah utara dari LKP pada koordinat 08°45,696’ S – 115° 11,856’ E. “Selanjutnya korban dibawa menuju rumah duka dengan menggunakan ambulance  Desa Adat Jimbaran,” katanya menjelaskan.

Baca juga:  Nelayan Asal Desa Penuktukan Hilang Saat Melaut

Seperti diberitakan sebelumnya, Kadek Dika hilang di perairan Teluk Benoa. Sebelumnya, Dika bersama rekannya Komang Sunar (25) sedang mancing di Perairan Benoa, tepatnya di bawah Tol Bali Mandara, Selasa (30/6) pagi.

Tiba-tiba sampan yang ditumpangi kedua nelayan ini, terbalik. Dalam kejadian ini, Komang Sunar berhasil selamat.

Saat itu, Komang Sunar berhasil selamat dan ditolong oleh nelayan yang sedang ada disana. Sementara, satu Kadek Dika tidak bisa diselamatkan. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Diduga Terperosok, Pemancing Jatuh dari Atas Tebing Pantai Gamat
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *