Pencarian pemancing atas nama Kadek Dika (19) yang hilang di sekitar teluk Benoa, kembali dilanjutkan, Rabu (1/7). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pencarian pemancing atas nama Kadek Dika (19) yang hilang di sekitar Teluk Benoa, kembali dilanjutkan, Rabu (1/7). Tim SAR gabungan yang dilibatkan pada pencarian yang dilakukan sejak pagi itu terdiri dari sejumlah unsur terkait.

Dalam pencarian tersebut, personel Basarnas yang dilibatkan sebanyak 8 orang dengan menggunakan rubber boat, unsur Ditsamapta sebanyak 6 orang dengan rubber boat, unsur Relindo 2 orang, relawan 115 sebanyak 2 orang, Polair 4 orang dengan menggunakan speedboat, keluarga korban 2 jukung serta Lanal sebanyak 4 orang dengan menggunakan sekoci.

Menurut Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada, S.E., M.AP., untuk luas area pencarian meliputi 2,61 NM². Pihaknya dalam hal ini melibatkan 2 orang penyelam. Sedangkan, untuk penyisiran juga dilakukan di seputaran hutan bakau. Sampai Rabu siang, keberadaan korban belum ditemukan dan pencarian terus dilakukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kadek Dika hilang di Teluk Benoa. Sebelumnya, Dika bersama rekannya, Komang Sunar (25) sedang melaut di perairan tersebut, tepatnya di bawah Jalan Tol Bali Mandara pada Selasa (30/6) pagi.

Tiba-tiba sampan yang ditumpangi kedua orang ini terbalik. Saat itu, Komang Sunar berhasil selamat dan ditolong oleh nelayan yang sedang ada di sana. Sementara, rekannya hilang. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.