Upacara pelepasan 18 Wisuda Purnabhakti Polri Polres Gianyar digelar, Rabu (1/7), di lobi mapolres setempat. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Upacara pelepasan 18 Wisuda Purnabhakti Polri Polres Gianyar digelar, Rabu (1/7), di lobi mapolres setempat. Upacara yang bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-74 ini dipimpin langsung Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H.

Upacara diikuti para Pejabat Utama Polres Gianyar yang terdiri dari para Kabag, Kasatfung Polres Gianyar dan Perwira Staf, anggota staf Polres Gianyar, Sabhara Dalmas serta jajaran Reskrim, Sat Intelkam dan Narkoba. Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP I Dewa Made Adnyana menyampaikan selamat dan apresiasinya kepada anggota Polri yang telah purnabhakti. “Selaku pimpinan Polres Gianyar, saya mengucapkan selamat kepada anggota yang purnabhakti. Terima kasih atas perjuangan dan dedikasi pengabdian saudara selama ini,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, dalam suasana pandemi COVID-19, semua komponen termasuk Polri dan yang telah purnabhakti harus tetap mengikuti protokol kesehatan. Di setiap tindakan agar selalu ingat tentang penggunaan masker, cuci tangan di air mengalir dan menjaga jarak, agar terhindar dari penularan COVID-19. “Di samping itu, untuk menghadapi kehidupan baru atau new normal, kita dituntut untuk tidak terlena dengan situasi dan tetap waspada. Tujuannya, agar kita semua terhindar dari penularan COVID-19,” pungkasnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.