Direktur Politeknik Negeri Bali, I Nyoman Abdi, SE.,M.eCom., memberikam sambutan pada pembukaan Webinar Nasional perpajakan 2020, Senin (29/6). (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Meski dalam suasana pandemi COVID-19  namun aktivitas kampus, harus tetap dilakukan. Namun, dalam hal ini, untuk mengurangi aktivitas berkerumunnya orang, kegiatan dilakukan melalui media online.

Seperti Seminar Nasional yang digelar, Politeknik Negeri Bali (PNB),Senin (29/6). Kegiatan seminar yang biasanya mengundang banyak orang, kini digelar melalui web seminar (Webinar) Nasional Perpajakan 2020.

Kegiatan yang digelar oleh Jurusan Akuntansi PNB diikuti sebanyak 731 orang dari seluruh Indonesia. Menurut Direktur Politeknik Negeri Bali, I Nyoman Abdi, SE.,M.eCom., Webinar Nasional ini salah satu bentuk sinergi kerjasama berkelanjutan antara PNB, DJP dan IKPI yang dipersembahkan kepada masyarakat termasuk juga pada Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI).

Peminat webinar ini sangat luar biasa dari berbagai daerah di Indonesia. “Webinar ini sangat bermanfaat bagi masyarakat  termasuk Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI) dalam menetapkan strategi penerapan Insentif perpajakan dan Akuntansi di era new normal,” katanya saat memberikan sambutan pada pembukaan Webinar Nasional perpajakan 2020. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.