Kadek Agung Widnyana Putra. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Salah seorang pemain Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra, baru saja genap berusia 22 tahun pada Kamis (25/6). Dia bangga bisa merayakan ulang tahunnya bersama keluarga, persis di saat pandemi COVID -19 ini.

Ia pun berharap, semakin tambah usia, karier sepak bolanya di level profesional makin gemilang. Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Jum’at (26/6) mengemukakan, Kadek Agung merasa bersyukur pada tahun ini bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga.

Padahal, pada tahun-tahun sebelumnya, perayaan ulang tahun Kadek Agung dirayakan tidak bisa persis pada tanggal kelahirannya dan dirayakan cenderung mundur, mengingat kesibukannya dan padatnya jadwal Kompetisi Liga 1. “Kadek Agung Widnyana bersyukur kepada tuhan, karena diberi umur panjang dan tetap sehat. Semoga seiring bertambahnya umur, karier sepak bolanya kian berkibar,” kata Alexander.

Dijelaskannya, Kadek Agung menyadari, semakin tambah usia tentunya dituntut harus bersikap lebih dewasa. Apalagi, dirinya bangga berkostum Serdadu Tridatu.

Bahkan, Kadek Agung mendambakan prestasi yang lebih maju bersama Bali United yang dipoles pelatih Teco. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.