BANDUNG, BALIPOST.com – Pemerintah Kota Bandung kembali menutup empat ruas jalan utama di Kota Bandung, mulai Rabu (24/6) malam. Penutupan tersebut berlaku pukul 21.00 WIB sampai 06.00 WIB.

Selain masa PSBB proposional masih berlaku, banyaknya aktivitas masyarakat di ruas jalan tersebut menjadi alasan akan penyebaran COVID-19.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, mengatakan setelah sempat dibuka selama tiga pekan, empat ruas jalan utama itu kembali ditutup. Ruas jalan itu adalah Jalan Asia Afrika, Jalan Braga, Jalan Merdeka, dan Jalan Simpang Aceh – RE Martadinata.

Baca juga:
Kadis Meninggal, Staf DKP Jabar Dites Swab

Dikatakan, dari hasil evaluasi Pemkot bersama polisi lalu lintas, banyak aktivitas yang dimanfaatkan untuk berkumpul. Padahal, masih berlaku PSBB proporsional dan masa relaksasi ekonomi di Kota Bandung hingga 26 Juni nanti.

Pemkot Bandung pun mengimbau kepada seluruh warganya untuk tidak melakukan aktivitas di jalan raya, terutama bagi mereka untuk sekedar berkumpul. Belum dapat dipastikan PSBB di Kota Bandung akan kembali diperpanjang atau dihentikan, tergantung dari hasil evaluasi pada Jumat (26/6) ini. (Yuwana kurniawan/Bandung TV)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.