JAKARTA, BALIPOST.com – Normal baru disikapi beragam oleh pelaku usaha. Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut masa kenormalan baru ini.

Seperti yang dilakukan PT. LG Electronics Indonesia (LG). Dalam rilisnya, pabrikan asal Korea ini menyatakan kesiapannya menghelat kampanye besar bertajuk “Kami Bersama Anda.”

“Kami ingin membuka langkah perdana di masa new normal ini dengan berterima kasih pada kerja dan komitmen banyak pihak yang telah berusaha dalam saling menjaga masyarakat dan lingkungan di masa pandemi ini. Sekaligus mengajak lebih banyak orang untuk berbuat hal serupa,” ujar Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia.

Ia mengutarakan LG menjadi bagian dari komunitas Indonesia sepanjang hampir 30 tahun dan masa kenormalan baru ini tidak mungkin terjadi tanpa jasa besar para pihak yang mengabdikan diri mengatasi pandemi. “Dukungan LG dalam masa pandemi di Indonesia ini tercatat dengan memberikan sejumlah 50,000 test kit COVID-19 yang disampaikan pada pemerintah Indonesia. Hal ini tak termasuk dengan berbagai inisiatif yang dilakukan perwakilan LG pada masing-masing daerah di Indonesia,” paparnya.

Ia mengatakan, pada masa pandemi di Indonesia ini, LG justru meningkatkan kapasitas pabrik TV-nya di Indonesia. Bahkan menjadikannya sebagai fasilitas produksi TV tingkat Asia.

Terkait kampanye yang digelar dalam menyambut kenormalan baru, LG mengajak publik untuk membuat video kreatif dalam durasi singkat di masing-masing akun media sosial miliknya. “Selain ucapan terimakasih pada berbagai pihak yang berjuang hingga mencapai masa new normal, video juga berisi ucapan penyemangat untuk hidup berdampingan dalam masa kenormalan baru,” paparnya.

Aktivitas ini akan berlangsung mulai 18 Juni hingga 2 Juli 2020. “LG tetap pada komitmen sama yang selaras dengan semangat besar perusahaan dalam mendukung penciptaan hidup yang lebih baik. Kami bersama Anda,” ujar Jay Jang. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.