Mesin cuci yang mendukung higienitas dan kesehatan penggunanya diperkenalkan LG untuk menunjang gaya hidup sehat di tengah pandemi COVID-19. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Di tengah pandemi COVID-19 ini, higienitas dan kesehatan merupakan hal yang nomor satu. Terutama untuk mencegah penyebaran virus ini di tengah-tengah keluarga saat masyarakat mulai produktif di luar rumah.

Hal ini juga yang menjadi pertimbangan LG Electronics Indonesia memperkenalkan mesin cuci jenis bukaan atas (top loading) terbarunya yaitu TurboWash 3D™, 12 kilogram. Kehadirannya, dikatakan Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia, Rumbi Simanjuntak, menjadi bagian dari koleksi LG Hygiene Care Solution sebagai seri produk LG yang memiliki fokus lebih pada higienitas dan pendukung kesehatan pengguna.

Baca juga:  Berkabut, Dua Pendaki Tersesat di Ijen

Melengkapi keunggulannya, mesin cuci LG ini juga membawa lengkap kebisaan varian mesin cuci TurboWash 3D™ dalam hemat air dan listrik. Hasil uji Intertek sebagai lembaga uji internasional menyatakan, varian mesin cuci LG ini terhitung 27% lebih hemat listrik dan 14% lebih hemat air dibanding mesin cuci sejenis LG lainnya. “Kini seluruh keunggulan ini, berpadu dalam kapasitas lebih kecil yang memberi peluang lebih besar bagi lebih banyak orang untuk merasakan keunggulannya. Lebih sehat dan hemat dengan performa pencucian hebat,” ujarnya.

Baca juga:  Cegah JE, LG Serahkan Perangkat Diagnostik

Dijelaskan, seri LG Hygiene Care Solution sendiri merupakan pelebaran lini produk LG yang dibuat khusus berfokus pada faktor higienitas dan pendukung kesehatan pengguna. Hanya saja, selama ini keberadaannya terbatas pada perangkat elektronik kelas premium. Tersebar dari mesin cuci, kulkas hingga perangkat penyejuk ruangan (air conditioning), yang mulai diperkenalkan LG sejak Februari lalu.

Untuk mesin cucinya, disematkan tabung cuci yang seluruhnya terbuat dari material stainless steel. Melengkapi tabung bermateri baja ini, LG menyematkan fitur Auto Tub Clean. “Sementara dalam hal kualitas pencucian, mesin cuci dengan warna hitam yang elegan ini melandaskannya pada tiga fitur utama yaitu WaveForce™, TurboDrum™ dan JetSpray. Keberadaannya dirancang untuk memberikan performa pencucian kuat yang berjalan lebih cepat dengan tetap hemat energi,” paparnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.