Ketua DWP Unud Ny. Ida Ayu Bulan Antara (kiri) dengan ibu Dekan FH Unud Yeni Arya Sumerta Yasa masa bakti 2020 -2024. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Udayana (Unud) melaksanakan serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sub Unit Fakultas Hukum (FH) Unud pada Jumat (11/6). Serah terima dari ibu Dekan FH Unud yang lama dengan ibu Dekan FH Unud yang baru.

Ketua DWP Ny. Ida Ayu Bulan Antara mengatakan, kegiatan pada hari itu merupakan pertemuan rutin bulanan namun dirangkaikan dengan serah terima jabatan ibu Ketua DWP FH. Sejak Unud lockdown pada 16 Maret, DWP Unud belum pernah sama sekali melakukan pertemuan langsung di luar rumah, semua kegiatan dilakukan secara online.

Pada kegiatan yang berlangsung di Sector Bar, Inna Grand Bali Beach tersebut dihadiri oleh perwakilan yaitu, beberapa ibu Wakil Rektor, perwakilan dari ibu – ibu Dekan, satu orang dari ibu Ketua Lembaga, ibu Direktur Pascasarjana dan satu orang perwakilan dari ibu Kepala Biro. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.