Ilija Spasojevic. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bomber Bali United yang sudah resmi naturalisasi dan menjadi WNI, Ilija Spasojevic mengakui, dirinya cinta Indonesia karena Pancasila. Oleh sebab itu, pemain yang akrab disapa Spaso ini sangat menghormati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Selasa (2/6), menjelaskan, dalam merayakan Hari Lahir Pancasila, Spaso juga ikut mengenang bahwa hal itulah yang membuat dirinya cinta Tanah Air, dan terbukti sudah melakukan naturalisasi. Tak cuma itu, dalam setiap merayakan golnya, Spaso juga melakukan selebrasi dengan melakukan hormat bertujuan menghormati Sang Saka Merah Putih yang merupakan bendera Indonesia.

Selama masa pandemi virus Corona ini, Spaso tetap rutin berlatih guna menjaga kebugaran tubuh, seraya mendampingi anak di rumah. Selama berkarier di kancah sepak bola profesional Indonesia, Spaso tercatat pernah membela Bali Devata, PSM Makassar, serta membawa klub Bhayangkara FC juara Kompetisi Liga 1 musim 2017.

Selanjutnya, Spaso juga ikut andil membawa Bali United juara Kompetisi Liga 1 musim 2019. Sebagai seorang striker, penampilan Spaso memiliki mental baja, terutama guna menghindari kawalan ketat lawan, serta seorang penyerang dituntut memiliki tembakan jitu ke gawang. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.