Gubernur Bali, Wayan Koster. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sempat viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan pembukaan Pantai Sindhu, Sanur pada 1 Juni 2020. Namun, pembukaan Pantai Sindhu itu tidak berlangsung lama, hanya beberapa saat kemudian ditutup kembali karena adanya miskomunikasi.

Menyusul adanya kabar sejumlah pantai kini telah dibuka untuk wisatawan, Gubernur Bali, Wayan Koster, angkat bicara. Ia menegaskan objek wisata di Pulau Dewata hingga saat ini masih belum dibuka. “Kita sudah ada surat edaran untuk menutup objek wisata. Belum dibuka objek wisata,” ujar Koster di Wiswasabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Selasa (2/6).

Baca juga:
Pameran di PKB

Menurut Koster, wisatawan mancanegara pun masih belum ada yang datang ke Bali. Oleh karena itu, pembukaan kembali objek wisata masih belum berlaku.

Pihaknya juga tidak setuju kalau pemerintah di kabupaten/kota saat ini ada yang memutuskan untuk membuka objek wisata. “Tidak setuju, kan wisatawan belum dibuka,” jelasnya. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

1 KOMENTAR

  1. betul pak Gub..
    di kompas.com juga ada memberitakan pantai dibuka, bahkan dikatakan hanya memberikan akses kepada warga asing saja, warga lokal dilarang masuk… weleh..weleh kok jadi malah exklusif..atau ada yg ingin coba memanfaatkan situasi unt membangun exclusifitas ya…

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.