Petugas mengevakuasi jasad korban gantung diri. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tak bernyawa di warung dekat Krematorim Cekomaria, Minggu (31/5). Dari identitasnya, IRT ini diketahui bernama Luh Sustra Dewi (35) asal Buleleng.

Menurut sumber, kejadian diketahui diketahui pertama kali oleh Agus (31). “Korban ditemukan gantung diri di warung milik Ibu Pande,” kata sumber.

Agus beralamat di Jalan Cekomaria, Denut ini, sedang bersih-bersih di Setra Krematorium Santayana. Selesai bersih-bersih dia melihat ke arah jalan raya.

Saat pandangannya mengarah ke di warung Ibu Pande, dia kaget karena melihat seseorang gantung diri. “Saksi (Agus) langsung menelepon anak Jro Nangku Alit bernama Made Yogik Pratama. Selanjutnya Yogik menelepon Babinsa dan polisi,” tegas sumber.

Di TKP ditemukan barang bukti HP, uang tunai Rp 150.000, kalung dan cincin emas, sepeda motor, serta selendang warna kuning digunakan gantung diri. Pukul 18.30 Wita  petugas BPBD Kota Denpasar mengenakan APD tiba di TKP.

Jasad korban dievakuasi lalu dibawa ke RSUP Sanglah.

Kanitreskrim Polsek Denbar Iptu Andi Muh Nurul Yaqin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.  Ia mengatakan untuk motifnya masih dalam penyelidikan.(Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.