Petugas ber-APD melakukan evakuasi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penghuni kos di Jalan Antasura, Gang Apel, Denpasar Timur, Subari (38) ditemukan meninggal dunia, Rabu (27/5). Pria asal Banyuwangi, Jawa Timur ini, sempat mengeluh mual.

Selanjutnya jasad korban dievakuasi petugas ber-APD. Kronologisnya, menurut sumber, dari keterangan istri korban, Luh Ayu Nurya Ningsih (23), pukul 05.00 WITA, dia sempat minta izin tidur kepada korban. Saat itu korban minta air hangat untuk minum obat asam lambung.

Selanjutnya korban membaluri tubuh suaminya dengan minyak kayu putih sambil dipijat. Setelah itu Ayu tidur.

Sekitar pukul 05.30 Wita, Ayu bangun dan melihat korban terlentang di lantai kamar. Saat dibangunkan korban tidak ada reaksi dan ternyata sudah meninggal.

Ayu langsung memberi tahu pemilik kos dan minta tolong dipanggilkan ambulans. “Dari empat hari lalu korban mengeluh mual tapi tidak mau diajak ke dokter dan memilih bekerja,” ujarnya.

Dari pemeriksaan luar oleh petugas BPBD tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.  Pukul 07.00 Wita jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.