Brwa Hekmat Nouri. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Salah seorang pesepak bola asing di Bali United, Brwa Hekmat Nouri sedang pulang ke kampung halamannya di Swedia. Nouri tetap melakukan aktivitas rutin seperti fitnes dan berlatih sepak bola dari Senin sampai dengan Jum’at.

Media Officer (MO) Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, Selasa (19/5) menerangkan, rutinitas Nouri mulai bangun pagi lalu sarapan. Sebelum makan siang, Nouri berolahraga fitnes, kemudian berlatih sepak bola sore harinya. Alexander menyebutkan, situasi di Swedia belum pulih tetapi pemerintah bersama masyarakat berhasil mengatur situasi. “Nouri mengaku, tinggal di Swedia dituntut harus pintar menjaga diri,” jelas Alexander.

Alexander mengemukakan, sejauh ini Nouri belum berpikir apa yang harus dilakukan, seandainya Kompetisi Liga 1 benar-benar dihentikan. Oleh sebab itu, Nouri tetap berharap Kompetisi Liga 1 bisa digulirkan kembali. Akan tetapi, yang terpenting pandemi virus covid-19 secepatnya lenyap dan masyarakat dalam keadaan sehat, serta situasi normal kembali.

Alexander menceritakan, rencana awal Nouri balik ke Bali pada 17 Mei lalu, namun terkendala penerbangan karena Indonesia menutup hingga 1 Juni mendatang. Nouri mengakui, saat bergabung pada tim berjuluk Serdadu Tridatu ini sempat belum padu dengan rekan setim, mengingat perlu adaptasi negara baru, tim baru, orang baru, budaya baru termasuk mentalitas baru. Kendati demikian, Nouri bangga berkostum Bali United, dan momen yang terpenting ketika Nouri ikut andil mengantarkan Bali United keluar sebagai juara pada Kompetisi Liga 1 musim 2019 lalu. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.