Ilustrasi. (BP/Suarsana)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Badung, Senin (11/5) mengalami peningkatan. Dari data yang terhimpun terdapat penambahan 3 kasus PDP, di mana satu dinyatakan positif COVID-19 dan dua masih menunggu hasil lab.

“Pasien yang positif adalah PMI dari Benoa, sedangkan dua belum keluar hasil, masing-masing dari Jagapati dan Kuta,” ujar dr. I Nyoman Gunarta selaku Koordinator Satuan Tugas Operasi dalam Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID -19 Kabupaten Badung.

Sektor Properti Bali Masih Sakit, NPL Terus Merangkak Naik
Baca juga:

Dengan adanya penambahan tersebut, terang dr. Gunarta total kumulatif PDP di Badung kini menjadi 71 kasus dengan rincian, yaitu 24 positif, 40 negatif dan tujuh belum keluar hasil. “Dari 24 kasus positif tersebut, rinciannya yaitu 13 orang sembuh dan 11 orang masih dalam perawatan,” katanya.

Terkait, Orang Dalam Pemantauan (ODP), jelas Kadiskes Badung ini pada hari ini ada penambahan 15 kasus ODP sehingga total kumulatifnya menjadi 281 kasus. “36 orang masih dalam pemantauan dan 245 orang sudah selesai dipantau,” pungkasnya.(Parwata/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.