Petugas mendatangi TKP WNA meninggal dunia. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kevin James Kalgoorlie (58), warga negara Australia ditemukan meninggal di rumahnya, Jalan Antasura, Denpasar Utara, masih diselidiki polisi. Sebelum meninggal,  korban mengeluh dadanya sakit.

Menurut sumber,  polisi telah minta keterangan istri korban, Arianti (28) asal Cilacap. Dari informasi dihimpun, pada  pukul 09.00 Wita, korban bilang dadanya sakit ke istrinya.

Satu jam kemudian korban masuk kamar untuk tiduran. Setelah itu, Arianti keluar rumah untuk beli obat malaria. “Korban lalu minum obat tersebut. Setelah itu korban bilang masih bilang sakit. Saksi (Arianti) mengajak ke apotek untuk konsultasi. Setelah itu pulang dan korban diberikan susu beruang,” ungkapnya.

Setelah minum susu tersebut korban langsung muntah. Korban tiduran lagi hingga pukul 11.30 WITA dan tidak sadarkan diri.

Arianti langsung  menelepon ambulans dan setelah dicek tim kesehatan Puskesmas korban sudah meninggal.

Korban sudah 1 tahun 2 bulan tinggal di TKP.  Dia bersama istri sempat pulang ke Australia pada 14 sampai 30 Maret 2020.

Nihil ditemukan tanda-tanda kekerasan di badan korban dan pihak RSUP Sanglah melakukan uji swab terhadap korban. Dalam olah TKP,  ditemukan minuman kaleng kedaluwarsa.

Sebelumnya, WN Australia kembali ditemukan tidak bernyawa. Kevin, ditemukan tak bernyawa di tempat tinggalnya, Jalan Antasura, Rabu (6/5).

Sebelum meninggal, korban sempat minum miras. Tim medis melakukan rapid test terhadap korban dan hasilnya non reaktif atau negatif. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.