Petugas ber-APD melakukan evakuasi jasad WN Australia yang ditemukan tak bernyawa di rumahnya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga negara Australia kembali ditemukan tidak bernyawa. Pria tersebut diketahui bernama Kevin dan ditemukan meninggal di tempat tinggalnya, Jalan Antasura, Desa Peguyangan Kangin,  Denpasar Utara, Rabu (6/5).

Sebelum meninggal, korban sempat minum miras. Informasi diperoleh, keterangan pembantu korban, Dorkas (29), pada Selasa (5/5) pukul 19.00 WITA, korban dilihat minum miras sendirian di ruang tamu. Korban menghabiskan satu botol miras itu dan langsung tidur.

Baca juga:  Bali Berkepentingan 10 Cabor Dipertandingkan

Pada Rabu pukul 06.30 WITA, korban bangun dan beraktivitas seperti biasa. Selanjutnya pukul 12.10 WITA korban tiba-tiba tidak sadarkan diri.

Istri korban, Arianti langsung menelepon ambulans Puskesmas Denut III. Pukul 13.30 WITA, datang petugas mengenakan APD mengecek kondisi korban dan korban dinyatakan sudah meninggal dunia. “Petugas memeriksa melakukan rapid test terhadap korban dan hasilnya nonreaktif atau negatif. Selain itu tidak ada gejala COVID-19,” kata sumber.

Baca juga:  Hendak Gadaikan Motor, Pencuri Ditangkap

Jasad korban lalu dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Denpasar.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum bisa dimintai konfirmasi terkait kejadian ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.