Brimob mengecek Terminal Mengwi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tim Subsatgas Brimob Operasi Ketupat Agung 2020 bersenjata laras panjang menggelar patroli malam ke Terminal Mengwi, Badung, Senin (4/5). Tujuannya selain mencegah gangguan kamtibmas, juga menyasar warga yang nekat mudik di tengah pandemi COVID-19.

Tim tersebut dipimpin AKP Karwa, melakukan patroli malam ke titik-titik dinilai rawan. Awalnya polisi mengarah Pos Penyekatan di Terminal Mengwi. Sesampainya di sana, petugas melakukan koordinasi dengan anggota jaga. “Tidak ditemukan bus-bus yang tiba maupun berangkat dari Terminal Mengwi untuk membawa pemudik,” kata AKP Karwa.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan AKP Karwa beserta anggotanya memberikan imbauan kepada warga yang ada di sana akan bahaya ancaman penularan COVID-19 ini. Selain itu warga diminta selalu menggunakan masker jika keluar rumah. “Kami juga mengimbau segera pulang ke rumah apabila mereka (warga) tidak ada keperluan mendesak. Jangan mudik dulu Lebaran tahun ini,” ujarnya.

Tim tersebut melanjutkan patroli menyisir Jalan Raya Kediri, Tabanan. Tidak ditemukan kegiatan persembahyangan di masjid. AKP Karwa beserta anggota kembali mengimbau kepada warga seputaran masjid akan bahayanancaman virus Corona. “Arus lalulintas sangat lancar dan tidak ditemukan kegiatan-kegiatan warga yang bisa mengganggu kamtibmas,” tegas Karwa. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.