Satpol PP provinsi Bali melakukan edukasi di Pasar Dharmasaba bersama relawan. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pasar sebagai pusat aktivitas masyarakat sangat rawan menjadi mata rantai penyebaran COVID-19. Untuk itu, Satpol PP Bali terus berupaya melakukan edukasi cegah penyebaran COVID-19 dengan menggandeng para relawan, dan instansi terkait.

Selasa (21/4), Satpol PP Provinsi Bali dengan menggandeng Satpol PP Badung, Dandim Badung, Polres Badung unsur kecamatan, desa, Satgas Gotong Royong dan organisasi relawan peduli bencana menyasar pasar Dharmasabha Badung. Selain mengedukasi masyarakat, juga dilakukan kegiatan pembagian masker penyemprotan disinpektan dan pembagian hand sanitizer kepada masyarakat pengunjung pasar. Kegiatan berlangsung mulai pukul 06.00 WITA.

Baca juga:  Satpol PP Akhirnya Segel Dua toko modern Tanpa Ijin

Kepala Satpol PP Bali, Dewa Rai Dharmadi mengatakan, pihaknya akan terus menggandeng relawan dan bersinergi dengan instansi lainnya dalam melakukan langkah langkah dan upaya nyata dalam pencegahan penyebaran COVID-19.

“Dengan melibatkan komponen masyarakat kita kedepankan untuk lakukan percepatan memutus rantai penyebaran virus corona di Bali,” jelasnya. (Agung Dharmada/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.