Polisi melakukan evakuasi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus gantung diri kembali terjadi di wilayah Denpasar.  Pada Sabtu (18/4), APW (19) ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya di Padangsambian, Denpasar Barat (Denbar).

Kejadian ini diketahui pertama kali oleh ibu korban saat hendak buang air kecil. Sumber mengatakan,  kasus ini baru diketahui sekitar pukul 01.00 Wita.

Waktu itu ibu korban hendak buang air kecil di  kamar mandi. Karena pintu kamar mandi tertutup dan ibu korban menanyakan siapa di kamar mandi. “Dijawab sama anaknya yang perempuan kalau APW di dalam kamar mandi. Setelah pintu kamar mandi dibuka, ternyata  korban sudah tergantung. Korban sudah meninggal,” ujarnya.

Baca juga:  Satpol PP Tipiringkan 19 Orang Pelanggar Perda

Mengetahui kejadian itu ayah korban, mengambil pisau dan langsung memotong selendang tersebut. “Kasus ini langsung dilaporkan ke polisi dan aparat lainnya,” ungkap sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Tak lama kemudian, Tim Identifikasi  Polresta Denpasar tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di jasad korban. Jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar.

Kanitreskrim Polsek Denbar Iptu Andi Muh Nurul Yaqin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Laporannya ke Polresta Denpasar,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Sidang PK Winasa, Pemohon Sebut Kasusnya Direkayasa dan Peradilan Sesat
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *