DENPASAR, BALIPOST.com – Pemain impor Bali United Paulo Sergio Moreira Goncalves pulang ke negaranya Portugal. Sebelumnya, dua pemain asing yakni Brwa Hekmat Nouri pulang ke negara asalnya Swedia, serta Willian Silva Costa Pacheco terbang ke kampung halamannya di Brazil.

Sementara, satu-satunya pemain asing Bali United yang masih tinggal di Bali adalah Antonius Johannes Melvin Platje. Legiun asing asal Belanda ini menetap di Pulau Seribu Pura bersama anak dan istrinya.

Baca juga:  Ribuan Wisdom Masuk Bali via Gilimanuk

Media Officer (MO) Alexander Maha Putra Oemanas, di Denpasar, Minggu (12/4) mengemukakan, pemain lokal Bali, termasuk luar Bali pulang ke kampung halamannya masing-masing. “Namun, mereka tetap diberi tugas berlatih tiap hari dan rekaman videonya harus dikirimkan,” ucap Alexander.

Di sisi lain, kabar gembira menyelimuti seorang pemain Bali United Made Andhika Pradana Wijaya. Pasalnya, sang istri telah melahirkan putra pertama di Rumah Sakit Puri Bunda pada Rabu (8/4) lalu.

Baca juga:  Solo Jadi Tuan Rumah Babak Semifinal dan Final Piala Dunia U-17

Putra pertama pemain yang akrab disapa Otong ini diberi nama I Made Keenan Prananda Wijaya. Uniknya, pemberian nama Made yang mestinya diberikan kepada anak nomor dua, biasa digunakan di lingkungan keluarga Otong.

Bahkan, hal itu merupakan anjuran leluhurnya yang berasal dari Karangasem, dan pemberian nama Made baik untuk anak yang pertama maupun anak terakhir. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *