Nyoman Suwirta. (BP/dok)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Saat ini, selain pasien positif COVID-19, Klungkung masih menangani 4 pasien dalam pengawasan (PDP) yang menunggu hasil tes. Hal ini diakui Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19, Nyoman Suwirta, Sabtu (4/4).

Ia mengatakan terkait dengan kondisi empat PDP lainnya, masih sebatas demam. Ia merinci 4 PDP ini yakni warga dari Selisihan, Bendul, Gelgel dan satu lagi seorang pegawai salon. “Semuanya masih menjalani isolasi ketat di Ruang Isolasi RSUD Klungkung,” jelas Bupati Klungkung ini.

Baca juga:  Klungkung Tak Miliki Zona Merah dan Orange, Ini Wilayah Paling Hijau

Hasil swabnya masing-masing belum dirilis. Terutama yang dari Gelgel, yang sedang diawasi terus. “Semua orang yang sempat kontak dengannya, sedang didata,” paparnya.

Khususnya yang pegawai salon, ia mengatakan penelusuran dilakukan dengan siapa saja PDP ini melakukan kontak. Ada kemungkinan pegawai salon ini menjadi PDP setelah sempat kontak dengan salah satu pelanggannya.

“Jadi, sejauh ini sesuai data Dinas Kesehatan Klungkung, terdapat 12 ODP, 4 PDP dan 1 Positif Covid-19,” terangnya. (Bagiarta/balipost)

Baca juga:  Pandemi Belum Berakhir, Desa Gelgel akan Evaluasi Perarem Pembatasan Aktivitas
BAGIKAN