Jembatan Yeh Empas. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Y, perempuan berusia 20 tahun nekat hendak melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Sungai Yeh Empas sebelah utara Pasar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Kec/Kab Tabanan, Kamis (2/4). Beruntung aksinya dilihat oleh warga yang tengah melintas.

Yang bersangkutan selanjutnya diamankan dan dibawa ke pihak kepolisian. Dari informasi yang dihimpun, aksi percobaan bunuh diri ini terjadi sekitar pukul 13.30 WITA.

Baca juga:  Pemuda di Pinggan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Perempuan asal Jember yang tinggal di Dauh Pala ini nekat lantaran sakit hati karena tidak mau dimadu. Ia diduga mengetahui pacarnya telah berumah tangga dan memiliki dua orang anak.

Menurut keterangannya di kantor polisi, Y baru datang ke Bali delapan bulan lalu bersama bibinya untuk mencari kerja. Hingga akhirnya dia bekerja di salah satu warung. Disanalah ia kenal dengan S (27) dan tumbuh benih cinta diantara keduanya.

Baca juga:  Di Lokasi Temuan Barang WNA Diduga Terjun dari Tebing Pecatu, Terdapat Surat Permintaan Maaf

Mengetahui S sudah beristri dan dua anak, korban pun frustasi. Ia sebelumnya sempat minum arak ditempat kost bersama tiga orang rekannya.

Setelah selesai minum datang pacar korban menghampiri korban. Korban pun marah langsung keluar kost dengan jalan kaki hingga dijembatan Yeh Empas berniat bunuh diri naik pada pagar pembatas jembatan sebelah utara.

Kebetulan ada warga lewat mengendarai kendaraan langsung berhenti dan menyelamatkan korban dengan cara menarik tangan kanan korban, selanjutnya diamankan ke polsek Kota Tabanan. Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada pun membenarkan adanya percobaan bunuh diri tersebut.

Baca juga:  Menyibak Alam Desa Tua Cau Blayu

“Pacarnya ini sudah punya istri sah yang dinikahinya sejak tahun 2010 dan punya 2 orang anak,” terangnya. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN