BPBD Badung membagikan masker dan disinfektan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pencegahan mewabahnya Covid-19 terus dilakukan di Kabupaten Badung. Kali ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat membagikan 50 buah masker dan 3 liter disinfektan untuk masing-masing desa dan kelurahan.

Sementara, masing-masing kecamatan mendapatkan jatah 100 buah masker dan 2 liter disinfektan. Kepala BPBD Badung, Bagus Nyoman Wiranata, mengatakan bantuan tersebut merupakan pemberian langsung dari BPBD Provinsi Bali dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona atau COVID-19.

Baca juga:  Tambahan Pasien Sembuh Nasional Lebih Rendah dari Kasus COVID-19 Baru

“Masker dan disinfektan yang dibagikan kepada desa dan kelurahan se Badung merupakan pemberian dari BPBD Provinsi Bali,” ujar Bagus Nyoman Wiranata, Jumat (27/3).

Disebutkan, terdapat 62 desa kelurahan dengan perincian 46 desa dan 16 kelurahan yang mendapatkan pembagian masker dan disifektan. Tidak hanya desa dan kelurahan yang mendapatkan jatah masker dan disinfektan.

Kantor kecamatan se-Kabupaten Badung pun juga mendapatkan bantuan yang sama. “Pendistribusiannya sudah kami lakukan mulai hari ini,” tegasnya.(Parwata/balipost)

Baca juga:  Tambahan Masih Tinggi, Kumulatif Kasus COVID-19 Bali Sudah Lampaui 55 Ribu
BAGIKAN