Pick Up terperosok diduga karena tidak kuat nanjak. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan yang menelan korban jiwa terjadi di Karangasem, Senin (23/3). Sebuah mobil pick up Nopol DK 9767 SH mengangkut salak terperosok di Dusun Kalang Anyar, Desa Sibetan, Bebandem.

Mobil terperosok diduga akibat tak kuat menanjak. Akibat inseden itu, satu penumpang tewas di TKP.

Korban selamat, Ni Wayan Arianti, mengungkapkan, kalau mobil yang ditumpanginya hendak menuju ke Pasar Kalang Anyar, Bebandem membawa salak untuk dijual. Tapi, setelah ditanjakan, mesin mobil tiba-tiba mati di tengah jalan.

Baca juga:  Residivis Rampok Minimarket untuk Berjudi

“Mobil mati, sehingga mobil mundur pelan-pelan. Saya sering numpang lewat jalan ini. Karena ini jalan satu-satunya menuju ke pasar. Tapi, baru sekarang mengalami musibah seperti ini” ucapnya.

Arianti menambahkan, jumlah penumpang sebanyak sembilan orang ditambah sopir. Jelas dia, dari sembilan penumpang, ada salah seorang penumpang meninggal dunia atas nama Ni Wayan Simpen (55) asal Dusun Kuta Bali, Sibetan.

Jenazah korban sudah dibawa ke Puskesmas Bebandem.

Baca juga:  Kasus Penangkapan Puluhan Warga Tiongkok, Polri Lakukan Identifikasi

Atas kejadian ini sopir I Made Karta dibawa ke Polsek Bebandem untuk menjalani pemeriksaan oleh petugas kepolisian untuk mencari penyebab pasti kecelakaan yang terjadi. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN