Ketua Askab PSSI Gianyar Cok Gede Oka Dharmayuda. (BP/ist)

GIANYAR, BALIPOST.com – Tim sepak bola Kabupaten Gianyar merebut medali emas pada Porprov Bali XIII/2017 di daerah sendiri. Namun, pada Porprov Bali XIV di Tabanan 2019, mereka gagal mengulang prestasi tersebut. Oleh sebab itu, Askab PSSI Gianyar melakukan evaluasi terhadap cabang olahraga yang paling memasyarakat pada hajatan multievent ini.

Ketua Askab PSSI Gianyar Cok Gede Oka Dharmayuda menerangkan, pihaknya bertekad menyiapkan tim sepak bola Porprov sejak dini agar persiapan lebih matang dan bisa merebut prestasi maksimal. Bahkan, PSSI Gianyar merencanakan mendirikan pusdiklat yang dihuni pemain bertalenta. “Kami akan merekrut pemain potensial berusia U-23,” ungkap dokter spesialis ahli bedah tulang ini, Minggu (22/3).

Baca juga:  Jambret Asal Jember Ditangkap

Tahun ini PSSI Gianyar bakal menggulirkan program seperti kompetisi internal seluruh divisi, kompetisi Liga 3 Rayon Bali dan turnamen SSB. Namun, situasi sekarang belum memungkinkan menggelar event karena mewabahnya virus Corona. Sejauh ini pihaknya juga belum mengagendakan Kongres Tahunan Askab PSSI Gianyar. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN