Ketua Umum Lemkari Bali I Wayan Geredeg (tengah). (BP/edi)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengurus Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kota Denpasar mesti segera menjalankan program kerja, salah satunya menyiapkan atlet menuju PON 2020 pada September mendatang. Sebab, Lemkari Kota Denpasar merupakan barometer prestasi Lemkari Bali.

Ketua Lemkari Bali I Wayan Geredeg menegaskan hal itu usai melantik pengurus Lemkari Denpasar, Rabu (18/3). Ia berharap pengurus yang baru dilantik ini mampu mempertahankan citra tersebut. “Bali sudah sering berprestasi di tingkat nasional hingga dunia,” katanya.

Baca juga:  Pelaku Pengeroyokan Sepasang Kekasih Ditangkap

Selain mempertahankan prestasi, anggota dan pengurus Lemkari diminta tetap profesional dalam mengawal organisasi. Sebab, membina organisasi yang sudah besar tentu banyak tantangannya. “Saya yakin, dari tahun ke tahun sudah teruji,” terangnya didampingi Ketua Lemkari Denpasar.

Menurut Dewan Penasihat Lemkari Denpasar Made Westra, persiapan ke PON 2020 merupakan program kerja perdana pengurus baru. Ini sekaligus menjadi tantangan yang harus dikerjakan optimal. “Saat ini atlet masih dalam seleksi di masing-masing perguruan. Kami akan siapkan atlet terbaik Denpasar,” jelasnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN