RSUP Sanglah melakukan edukasi perilaku hidup bersih ke anak-anak. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Meski disibukkan dengan penanganan pasien, RSUP Sanglah tetap rutin memberikan edukasi kepada masyarakat. Seperti pada Senin (16/3), RSUP Sanglah memberikan edukasi kepada pasien, keluarga pasien hingga dokter dan perawat di Poliklinik.

Direktur Utama RSUP Sanglah dr. I Wayan Sudana, M.Kes, menjelaskan, edukasi ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat sekaligus untuk antisipasi penyebaran virus Corona. “Pagi ini sebelum mulai pelayanan, berlangsung edukasi Covid-19 dan cara cuci tangan di Poliklinik Anak RSUP Sanglah,” katanya

Baca juga:  Gubernur Koster Terima Wali Kota Misato, Ini Peluang Kerja yang Dibicarakan

Lebih lanjut dikatakan, edukasi yang dilakukan rutin ini, supaya masyarakat mengerti dan paham cara cuci tangan yang benar serta pencegahan penularan Covid-19. Terkait penanganan virus Corona, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada tim medis yang bertugas di ruang Nusa Indah karena sudah mendedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Saya bangga sama teman-teman yang bertugas di ruang Nusa Indah. Saya lihat tegar, semangat dan siap. Ayo berikan support secara moral kepada teman-teman yang bertugas merawat pasien Covid-19,” ujarnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN