RSUP Sanglah melakukan edukasi perilaku hidup bersih ke anak-anak. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Meski disibukkan dengan penanganan pasien, RSUP Sanglah tetap rutin memberikan edukasi kepada masyarakat. Seperti pada Senin (16/3), RSUP Sanglah memberikan edukasi kepada pasien, keluarga pasien hingga dokter dan perawat di Poliklinik.

Direktur Utama RSUP Sanglah dr. I Wayan Sudana, M.Kes, menjelaskan, edukasi ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat sekaligus untuk antisipasi penyebaran virus Corona. “Pagi ini sebelum mulai pelayanan, berlangsung edukasi Covid-19 dan cara cuci tangan di Poliklinik Anak RSUP Sanglah,” katanya

Baca juga:  Vaksin Terbukti Menekan Penularan

Lebih lanjut dikatakan, edukasi yang dilakukan rutin ini, supaya masyarakat mengerti dan paham cara cuci tangan yang benar serta pencegahan penularan Covid-19. Terkait penanganan virus Corona, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada tim medis yang bertugas di ruang Nusa Indah karena sudah mendedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Saya bangga sama teman-teman yang bertugas di ruang Nusa Indah. Saya lihat tegar, semangat dan siap. Ayo berikan support secara moral kepada teman-teman yang bertugas merawat pasien Covid-19,” ujarnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN