Putri Suastini Koster menyerahkan kalung om kara pada bendesa, Jumat (13/3). (BP/gik)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kegiatan sosialisasi Nangun Sat Kerthi Loka Bali, mewujudkan Bali era baru di Balai Budaya Klungkung sudah dimulai. Pada kegiatan tersebut juga dilakukam penyerahan kalung Om Kara kepada para bendesa adat, oleh Ketua TP PKK Bali, Ny. Putri Suastini Koster didampingi Pimpinan Yayasan Dharma Naradha (YDN), Satria Naradha, dan Asisten III Setda Klungkung, I Wayan Sumarta, Jumat (13/3).

Kalung Om Kara ini memiliki banyak manfaat kesehatan bagi tubuh. Karena dapat memperbaiki kualitas darah dalam tubuh. Juga menjaga stabilitas dan metabolisme sel, serta mengatasi gangguan tidur. Kalung ini juga mampu mengoptimalkan fungsi lever.

Baca juga:  Di Klungkung, Belasan Bacaleg Diganti

Kegiatan sosialisasi ini digagas Yayasan Dharma Naradha bekerjasama dengan Pemprov Bali, Bali Post, Bali TV, Samporna untuk Indonesia. YDN berkeyakinan melalui desa adat, budaya, tradisi dan kearifan lokal Bali akan tetap kokoh dan terjaga kelestariannya.

Yayasan Dharma Naradha meyakini program ini akan dirasakan dan memberikan efek sosial dan ekonomi pada masyarakat luas. Di samping sebagai pelestarian adat budaya di Bali. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN