NEGARA, BALIPOST.com – Tiga pejabat utama dan satu Kapolsek di jajaran Polres Jembrana diganti. Serah terima para pejabat baru tersebut digelar, Sabtu (7/3), di Mapolres Jembrana. Serah terima yang dipimpin Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa disertai dengan pembacaan sumpah dan pakta integritas para pejabat yang baru.

Empat jabatan yang mengalami pergantian di jajaran Polres Jembrana itu yakni Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Binmas dan Kapolsek Negara. Berdasarkan keputusan Kapolda Bali, Wakapolres Jembrana yang sebelumnya dijabat Kompol Supriadi Rahman digantikan Kompol Ida Bagus Dedi Januarta.

Baca juga:  Bandara Ngurah Rai Tutup 3 Hari, Lalulintas Denpasar-Gilimanuk Padat

Kabag Sumda Polres Jembrana dan Kasat Binmas Polres Jembrana dijabat oleh pejabat baru yakni Kompol I Nyoman Master dan AKP I Gusti Komang Muliadnyana. Sedangkan untuk jabatan Kapolsek yang mengalami pergantian yakni Kapolsek Negara. Kompol I Ketut Maret yang menjabat sejak 2018 lalu, jabatannya diserahterimakan kepada AKP Sugriwo.

Kapolres AKBP Adi Wibawa menegaskan, mutasi jabatan pada hakikatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi, memberi kesempatan penugasan bagi personel Polri untuk mengembangkan tugas dan karier. Sedangkan pakta integritas merupakan sebagai wujud nyata komitmen dalam mewujudkan pembangungan zona integritas, menuju wilayah bebas korupsi serta wilayah birokrasi yang bersih dan melayani. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN