Direktur Putu Gede Sedana, Komisaris utama Made Dian Dwi Yanti, dan sejumlah undangan berkeliling melihat Arta Sedana Sanur, usai diresmikan, Jumat (6/3). (BP/dar)

DENPASAR, BALIPOST.com – Arta Sedana meresmikan logo atau brand Arta Sedana sebagai salah satu proses branding dan strategi marketing, sekaligus identitas perusahaan. Peresmian logo Arta Sedana dilaksanakan di Arta Sedana Sanur, Jalan Danau Tamblingan No. 136 Sanur, Denpasar, Jumat (6/3).

Dihadiri Direktur Putu Gede Sedana, Komisaris Utama, Made Dian Dwi Yanti, Lawyer, Dr. Ni Wayan Umi Martina, S.H, MH, dan Dr. I Made Arjaya, S.H, M.H. Bank Mualamat Indonesia, Tbk diwakili Moch. Agus Wijaya selaku Head Of External Relations. Juga hadir Kadin Bali, Aprindo dan mitra bisnis Arta Sedana, Jumat (6/3).

Baca juga:  Program “Pekan Raya AHASS Bali” Persembahkan Paket Unik Untuk Layanan Service Motor Honda

Arta Sedana hadir di Negara, Singaraja, Tabanan, Denpasar, Gianyar, dan Karangasem yang berarti bahwa Arta Sedana hadir hampir di semua kabupaten di Bali. Kecuali Klungkung dan Bangli, serta di Jawa Timur, tepatnya di Banyuwangi.

Dengan hadirnya Arta Sedana, kami berharap dapat ikut mendukung pemerintah mempercepat terwujudnya peningkatan perekonomian, serta adanya ketersediaan dan akses produk-produk berkualitas dengan harga yang murah. (Adv/balipost)

BAGIKAN