BANGLI, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Jalan Raya Toyabungkah-Desa Songan, Kintamani, Bangli, Sabtu (29/2). Mobil yang dikemudikan Jero Kadek Edi nyungsep ke selokan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, kondisi mobil DK 1171 EU itu rusak berat.

Salah satu warga saat ditemui di lokasi kejadian menyebutkan insiden kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 12.15 Wita. Sebelumnya, korban melaju dari arah selatan.

Baca juga:  Perkara Narkotika Dominasi Pemusnahan Barang Bukti di Kejari Gianyar

Saat tiba di jalan menikung dan sedikit menanjak, korban kaget melihat ada mobil Toyota Avanza warna merah dari arah berlawanan. Kagetnya korban yang tinggal di Desa Songan ini membuat hilang kendali.

Pria yang berusia sekitar 30 tahun ini banting setir ke kanan. “Saya kaget ada mobil dari arah belawanan. Saya langsung banting setir. Dan akhirnya terperosok ke selokan ini,” kata korban.

Baca juga:  Polda Gelar Operasi Preman, Sita Miras dan Sajam

Korban juga mengaku beruntung nyawanya masih selamat. Dilihat dari kondisi mobil yang kaca pintu sebelah kanan pecah dan bemper depan penyok, ia tetap bersyukur.

Sebab, hanya lengan kanannya saja yang mengalami luka lebam. “Saya masih shock. Saya ingatnya ketika sudah mobil di selokan,” ucapnya. (Pramana Wijaya/balipost)

BAGIKAN