Aksi vandalisme di Simpang Tugu Ngurah Rai. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Aksi Vandalisme dengan mencoret-coret dinding kembali terjadi. Kali ini aksi vandalisme oleh orang yang tidak bertanggung jawab terjadi pada underpass simpang tugu Ngurah Rai sisi Selatan yakni arah menuju Nusa Dua.

Diduga, aksi ini dilakukan oleh warga negara asing (WNA), Senin (24/2). Menurut pihak Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) VIII, Nyoman Yasmara saat dikonfirmasi, aksi vandalisme ini diduga dilakukan oleh dua orang WNA.

Baca juga:  Tiga Calon PMI Asal Karangasem Sempat Terlantar di Dubai

Dugaannya, masing-masing mengendarai sepeda motor. Namun, meski ada CCTV, keberadaan kedua WNA tersebut tidak terekam jelas.

Dikatakannya, ada satu CCTV yang memang terpasang mengarah ke lokasi. Saat peristiwa, posisi CCTV sedang memantau jalan yang ada di bawah.

Setelah ada laporan dari pengendara yang melintas, pihak petugas yang ada di sana sempat mengejar pelaku. Namun, kedua pelaku berhasil kabur. “Petugas sempat memgejar pelaku. Namun keburu kabur,” katanya.

Baca juga:  WNA Ditemukan Tewas Tak Wajar
Petugas mengecat tembok yang dijadikan lokasi vandalisme. (BP/Istimewa)

Atas kejadian tersebut, pihak petugas sudah melaporkan kepada pihak kepolisian. Untuk mengembalikan kondidi dinding underpass, pihaknya melakukan pengecatan. “Kami siapkan cat untuk mengembalikan kondisi dinding,” bebernya. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN