Bule tidur di emper toko ditegur Satpol PP Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Badung, dikagetkan dengan adanya warga asing yang tidur di emperan toko. Pemadangan tak lazim ini ditemukan di depan toko yang terletak di wilayah Kuta.

Kasatpol PP Badung, I Gst Agung Ketut Suryanegara, saat dikonfirmasi Sabtu (22/2) tak menampik perihal tersebut. Menurutnya warga asing tersebut berasal dari Italia. “Iya jajaran kami menemukan adanya bule yang tidur di emper toko yang ada di gang Benesari Kuta, tapi maaf tadi anak buah belum sempat menanyakan namanya,” ungkapnya.

Kendati demikian, birokrat asal Denpasar ini mengakui jajarannya sempat menginterogasi warga asing asal Itali tersebut. “Laporan anggota WNA Itali itu beralasan berteduh sementara, karena kecapean, sekarang (tadi -red) sudah naik gojek, bilang nginep di hostel daerah Canggu,” terangnya.

IGAK Suryanegara mengatakan pihaknya telah menemukan adanya warga asing yang luntang lantung di jalanan sebanyak lima orang selama dua bulan terakhir. “Kami ketemu bule seperti ini dalam bulan Januari dan Februari sudah 5 orang termasuk hari ini,” pungkasnya.(Parwata/balipost)

BAGIKAN