PT PLN UID Bali menerima kunjungan Staff Khusus III Menteri BUMN bidang Komunikasi Publik, Arya Sinulingga di Rumah Kreatif BUMN yang beralamat di Jalan Raya Sesetan, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – PT PLN UID Bali menerima kunjungan Staff Khusus III Menteri BUMN bidang Komunikasi Publik Arya Sinulingga di Rumah Kreatif BUMN yang beralamat di Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Sabtu (15/2). Dalam kunjungannya tersebut Arya mengamati beberapa produk UMKM.

Termasuk, teknik pemasaran yang sudah berbasis online serta saling bersinergi dengan RKB BUMN lainnya, serta jenis-jenis Kegiatan yang dilakukan oleh RKB. RKB PLN diharapkan mampu membantu UMKM Milenial dalam pengembangan usaha dan mendorong peningkatan ekonomi kreatif berbasis teknologi.

Baca juga:  Wali Kota Denpasar Terima Penghargaan Dwija Praja Nugraha dari PGRI Kota Denpasar

“Saya berharap RKB mampu membatu UMKM millenial dalam pengembangan usaha serta Kedepan setiap RKB BUMN akan memiliki masing-masing Fokus kegiatan sehingga bisa lebih terarah dan terukur serta sesuai dengan kegiatan Bisnis BUMN pembina RKB” tegasnya.

Menerima kunjungan Staf Khusus III Kementerian BUMN dalam agenda sarahsehan bersama generasi milenial BUMN Bali, General Manager PLN UID Bali Nyoman Suwarjoni Astawa menyampaikan bahwa komposisi pegawai saat ini telah mulai didominasi oleh generasi milenial. “Sekitar 70 persen pegawai PLN saat ini adalah milenial. Tidak lama lagi mereka juga akan menjadi bagian dari pimpinan di perusahaan,” ujar Astawa. (Adv/balipost)

Baca juga:  New Honda Vario 150 dan 125, Lebih Sporty dan Elegan Dengan Warna Baru
BAGIKAN