Gede Pramana. (BP/rin)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangka mewujudkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) menuju Bali Smart Island berlandaskan Nangun Sat Kerthi Loka Bali, Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Kominfo) Provinsi Bali akan melakukan seleksi tim pengembangan SPBE. Tim meliputi, web developer, mobile developer, GUI designer, augmented reality programmer, cloud engineer dan video creator.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Bali Gede Pramana membeberkan beberapa persyaratannya. Yaitu, warga negara Indonesia (WNI), pendidikan minimal Diploma 4 atau Strata 1, usia maksimal 40 tahun per 1 Maret 2020, memiliki kompetensi sebagai web developer atau mobile developer, GUI designer, augmented reality programmer, cloud engineer, video creator.

Tim yang terpilih diutamakan adalah orang yang pernah membuat project terkait posisi yang dilamar atau memiliki sertifikasi atau lulus uji kompetensi terkait. Selain itu, yang terpilih juga adalah orang yang mampu bekerja dengan target maupun mandiri. Pelamar harus lulus seleksi administrasi dan kompetensi

Ia menegaskan seleksi ini terbuka bagi professional di bidang teknologi informasi atau informatika. Penentuan formasi dan jenis kualifikasi didasarkan pada hasil seleksi kompetensi, baik tes tulis, praktek, dan wawancara. Pendaftaran dimulai pada 10-21 Februari 2020.

Perihal gaji, kata Pramana, antara Rp 4 juta sampai Rp 8 juta per bulan sesuai dengan kualifikasi. Adanya tingkat kompetensi dan pengalaman kerja akan dipertimbangkan dalam penentuan jenis kualifikasi. Informasi seleksi, selengkapnya dapat dilihat pada seleksitimspbe.baliprov.go.id. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.