Atlet Porprov Kota Denpasar menjalani tes fisik. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – KONI Kota Denpasar akan menggulirkan Piala Wali Kota 2020 dengan mempertandingkan berbagai cabang olahraga (cabor). Tujuannya, menjaring atlet pemula yang diharapkan bisa menjadi pelapis atlet Porprov. Beberapa cabor juga diizinkan menggelar kejuaraan terbuka melibatkan atlet luar Denpasar.

Wakil Ketua II KONI Denpasar Nyoman Mardika, Jumat (31/1), mengatakan, Piala Wali Kota akan dibuka pada 7 Februari mendatang. Sasaran ajang ini adalah menjaring atlet pemula dan selanjutnya prestasi mereka dipantau baik pada Porjar Kota Denpasar maupun Porjar Bali.

Baca juga:  Disdikpora Denpasar Buka Posko PPDB di Rumah Pintar

“Kami menggulirkan Piala Wali Kota sebagai bukti pembinaan olahraga di Denpasar dilakukan secara berjenjang dan berkelanjutan,” ungkap Mardika. Ia mempersilakan cabor tinju melibatkan atlet luar, mengingat atlet adu jotos di Denpasar sangat minim.

Sementara itu, atlet Denpasar yang berlaga pada Porprov Bali XIV di Tabanan tahun lalu, sudah dikembalikan kepada Pengkot cabor masing-masing. Mardika berharap mereka tetap getol berlatih sekaligus menambah jam terbang dengan mengikuti berbagai turnamen, baik skala Bali, nasional maupun internasional. (Daniel Fajry/balipost)

Baca juga:  Kisruh di SMPN 5 Denpasar, Kasek Ungkap Kronologi Sejumlah Guru Terapkan Belajar Daring
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *