Personel Polsek Kintamani melakukan olah TKP di lokasi korban bunuh diri. (BP/ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang lansia di Banjar Tabu, Desa Songan, Kintamani, ditemukan tewas gantung diri di kebun miliknya. Korban Nyoman Panca (78) diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi akibat sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Kasus bunuh diri itu diketahui terjadi pada Jumat (31/1) sekitar pukul 10.00 Wita. Awalnya korban meninggalkan rumah untuk pergi ke kebunnya. Sekitar pukul 13.00, keponakan korban, Made Blono, yang lewat di TKP melihat korban dalam keadaan tergantung di pohon nangka. Saksi kemudian memberitahukan hal itu kepada keluarga korban.

Baca juga:  Lupa Matikan Dupa, Dapur Terbakar

Dibantu masyarakat, jenazah korban selanjutnya diturunkan dari pohon nangka. Oleh pihak keluarga korban, peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kintamani.

Berdasarkan laporan itu, personel Polsek Kintamani mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Jenazah korban juga diperiksa oleh dokter puskesmas setempat. “Tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban mengalami depresi karena sesak napas dan sakit prostat yang dideritanya tak kunjung sembuh. Polisi menduga hal itu menjadi motif korban nekat mengakhiri hidupnya. (Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.