Tim Basarnas bersama kelompok nelayan melakukan pencarian seorang nelayan yang hilang perairan Nusa Dua, Kamis (30/1). (BP/ist)

MANGUPURA,BALIPOST.com – Pihak Basarnas Bali, Kamis (30/1), menerima laporan seorang nelayan hilang saat memburu gurita di perairan Nusa Dua, Badung. Nelayan tersebut adalah Mohdar (26) tinggal di Desa Tanjung Benoa, Kuta Selatan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar Gede Darmada mengatakan, berdasarkan laporan yang diterimanya, korban melaut pada Rabu (29/1) sekitar pukul 08.00 Wita. Ia menggunakan sampan warna putih biru menuju perairan Nusa Dua.

Baca juga:  Balap Sampan Tradisional Menyusuri Mangrove

“Kami mendapat laporan dari keluarga bersangkutan. Mereka bilang, korban tidak kunjung pulang hingga hari ini (Kamis-red). Biasanya korban melaut dan pulang pada sore harinya,” kata Darmada.

Tak hanya Tim Basarnas, pencarian korban juga dilakukan kelompok nelayan lainnya sejak pukul 10.00 menggunakan enam jukung dan kapal nelayan Napoleon bertolak dari Tanjung Benoa. “Kami mengerahkan delapan personel. Hingga kini korban belum ditemukan,” imbuhnya. (Pramana Wijaya/balipost)

Baca juga:  KM Sinar Bangun Tenggelam, Puluhan Penumpang Hilang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *